KIA ALL NEW SPORTAGE



Dijelaskan bahwa KIA All-New Sportage di Indonesia ini mempunyai dua varian dengan spesifikasi berbeda dan tentunya harganya pun juga berbeda. Adapun dua varian Sportage baru New KIA All-New Sportage dibedakan berdasarkan transmisi yang digunakan yaitu “Transmisi Otomatis dengan 6 percepatan shift tronic” dan “Transmisi Manual dengan 5 percepatan”.

Untuk versi Otomatis, menggunakan dua airbag, pegangan pintu berlapis krom, kaca spion luar elektrik dan bisa dilipat dari dalam, serta setir yang dilapis. Selain itu Transmisi Otomatis-nya juga bisa dioperasikan juga secara manual.

Soal mesin, kendati kapasitasnya masih sama (2,0 liter), namun dengan mesin baru yang diberi nama "theta" tersebut telah ditanamkan teknologi dual CVVT sehingga bisa menghasilkan tenaga 166 PS @ 6.200 rpm dan torsi 20,1 kg-m @ 4.600 rpm. Jadi lebih bertenaga dan Irit bahan Bakar 8,1 liter/100 km atau 12,3 km/liter dengan bahan bakar RON 92 (perbandingan kompresi mesin baru ini 10,5 : 1) dari mesin lama yang disebut "beta" yang memiliki tenaga 142 PS dan torsi 16,8 kg-m.


Pilihan warna KIA NEW SPORTAGE lainnya :




Bright Silver

Clear White

Mineral Silver

HUBUNGI KAMI

ONLINE MARKETING

YAHOO MESSENGER
GOOGLE TALK

BUKU TAMU

Histats