KIA NEW PREGIO

Spesifikasi mesin  KIA Pregio menggunakan mesin diesel dengan kapasitas volume silinder 2700cc dengan jumlah silnder nya 4 buah segaris OHV. Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan oleh mesin KIA Pregio mencapai hingga 80PS pada Rpm 4000, dan torsi maksimum yang bisa di raih mesin ini adalah 16.8kg.m di putaran mesin 2.400 Rpm. Tidak hanya itu, mesin mobil ini  sudah lolos tes uji emisi dengan standard Euro 2. Jadi pastinya mobil ini sangat ramah lingkungan walaupun menggunakan mesin diesel.


PREGIO benar – benar kendaraan multi fungsi, selain digunakan sebagai kendaraan pribadi, pergi berlibur, keperluan keluarga, transportasi khusus, Pregio pun sangat cocok dijadikan teman berbisnis bagi pengusaha, baik bisnis travel, antar jemput tamu hotel, antar jemput karyawan, maupun pelaku bisnis lainnya yang mengutamakan keamanan serta kenyamanan berkendara.

PREGIO merupakan kesempurnaan karya ahli otomotif Korea. Mereka memadukan kecanggihan teknologi, desain elegan, serta fungsi baik. Pregio menjadi kendaraan serbaguna; tepat bagi kebutuhan keluarga maupun usaha Anda.

Sebagai pelopor van modern, New Pregio kini hadir dengan spesfikasi detail yang tetap mempertahankan prinsip keamanan; kenyamanan. Konstruksi “body monocoque”, per keong serta tambahan “limited slip deferential” berfungsi menstabilkan kendaraan saat menikung pada jalan licin dan kecepatan tinggi; serta interior pregio nan mewah dengan kapasitas penumpang 12 orang, “konfigurasi seat” fleksibel sehingga dapat diatur sesuai kebutuhan Anda.




HUBUNGI KAMI

ONLINE MARKETING

YAHOO MESSENGER
GOOGLE TALK

BUKU TAMU

Histats